Sabtu, 26 September 2009

Flanel_allunik


Kerajinan Flanel adalah kerajinan yang sangat mudah untuk dibuat , asal memiliki ide kreatif dari pembuatnya, maka akan menjadi suatu kerajinan yang bagus , lucu dan juga unik .
Saya mencoba membuat beberapa kerajinan dari bahan flanel seperti sarung handphone , gantungan handphone , gantungan kunci , bros , ikat rambut , jepit lucu dan terakhir saya mencoba membuat kalung flanel . Mulanya hanya sekedar hobby , namun banyak yang menyarankan agar saya mencoba untuk membuka sedikit usaha dari hobby saya tersebut .

Untuk contoh - contoh kerajinan flanel terutama kalung febriflanelunik , dapat di lihat gambar - gambar yang telah ada .
Jika anda berminat dengan kerajinan yang saya buat , anda dapat memesan secepatnya sesuai kerajinan atau kalung febriflanelunik yang anda sukai.

2 komentar: